Pontianak Kota Wisata Paling Menarik Di Indonesia

Pontianak Kota Wisata Paling Menarik Di Indonesia – banyak orang yang mengatakan kenapa pontianak itu sangat menarik? Pontianak adalah salah satu kota yang dilalui oleh garis khatulistiwa atau equator. Pontianak sejatinya tidak begitu besar, namun disana ternyata memiliki banyak tempat wisata.Tak, heran jika banyak para turis baik dari dalam mau pun luar Negeri berdatangan ke pontianak karena mereka tau disana ada banyak tempat yang indah dan salah satu tempat yang paling populer dan paling banyak turis asing kunjungi adalah Tugu Khatulistiwa. Tugu khatulistiwa atau nama ilmiahnya Equator Monument  ini berada di Jalan Khatulistiwa, Pontianak Utara, Provinsi Kalimantan Barat.

banyak orang yang menanyakan kepada saya hal serupa, Kenapa Pontianak dikatakan sebagai kota wisata paling menarik di Indonesia? ya, taukah anda bahwa pontianak memiliki banyak sejarah dan yang paling orang minati dari Pontianak ini karena dilalui oleh garis khayal atau garis khatulistiwa.Alasan lain yang mungkin tidak masuk akan bagi orang Indonesia kenapa para turis atau bule tertarik berkunjung ke Pontianak adalah karena suhu panas Pontianak melebihi panas rata-rata pada umumnya.

Para turis asing rela berjemuran demi mendapatkan hangat matahari yang semupurna, terutama pada saat Equinox. Apa itu Equinox? Bagi Anda yang baru pertama kali mendengar kata Equinox pasti bingung? Ya, saya pribadi juga pernah sempat bingung,namun dengan bantuan Mbah Google saya mendapatkan informasi bahwa Equinox adalah matahari berada tepat di atas khatulistiwa. Lantas kapan terjadinya proses equinox itu? Equinox terjadi pada tanggal 21 Maret dan 23 September.Pada saat itulah dimana para turis dalam dan luar Negri banyak yang datang ke Pontianak. Masih penasaran tentang Kota Pontianak? Silakan ikuti lebih lanjut paparan artikel kami kali ini mengeni Pontianak Kota Wisata Paling Menarik Di Indonesia sumber ; Pontianak Kota Wisata Paling Menarik Di Indonesia